Saya Adalah Penikmat Komedi Isran Noor -->

Header Menu

Iklan Mas Vaga 1

Advertisement

Saya Adalah Penikmat Komedi Isran Noor

Rusdi Al Irsyad
Sabtu, 11 September 2021

 

Saya (Rusdi) mengenakan kaus 'Penikmat Komedi Isran Noor' (Dok Pribadi)

Kalimantana.id, Kalau hal pertama yang terlintas setalah membaca judul di atas adalah satir atau sarkasme, maka saya pastikan anda salah.


Ini adalah sebenar cara untuk bercerita, bahwa saya memang penikmat komedi Isran Noor.

Barangkali, saya tidak cukup untuk dibilang dekat dengan sosok Gubernur Kalimantan Timur ini. Tapi, meminjam akronim yang sering dipakai Penulis cum Sejarawan Muhammad Sarip, saya sebagai 'rakjel' alias rakyat jelata cukup untuk sekadar bisa menikmati akrobat komedi Pak Gubernur, lewat beberapa kali perjumpaan dan pemberitaan di media massa.

Yang paling saya ingat, tentu saja saat beliau menunjuk saya sebagai Sekretaris Daerah. Julukan ini, bahkan masih diingat oleh beberapa kawan hingga sekarang. 

Selain itu, beberapa celetukan Pak Gub yang viral pasti bisa dengan mudah ditemukan di publikasi-publikasi media, hingga yang dibuat menjadi meme beredar di media sosial.

Saya yakin, Pak Isran adalah orang yang sangat terbuka. Ia sadar betul, gaya komunikasinya yang memang 'sering' komedik, akan dilahap oleh masyarakat. Untuk itu, kritik kepada beliau juga bisa disampaikan dan ditanggapi secara komedik.

Jadi, tidak salah dong kalau saya bilang bahwa saya adalah Penikmat Komedi Isran Noor ?

Apakah anda juga Penikmat Komedi Isran Noor ?

Jika iya, anda bisa memesan kaus dengan tulisan ini di akun Instagram @astagavaga secara pre order. Untuk tahap pertama, saya produksi kaus ini dengan jumlah terbatas. Jadi, jangan sampai kehabisan.