Review Pro Gainer dari Muscle First -->

Header Menu

Iklan Mas Vaga 1

Advertisement

Review Pro Gainer dari Muscle First

Redaksi Kalimantana
Selasa, 07 Maret 2023

 

Tampak luar, kemasan Progainer Muscle First

Siapa disini yang rutin menggunakan penambah BB?

Saya termasuk salah satu konsumen setia penambah BB karena manfaatnya yang telah terbukti dapat menaikkan BB jika dikonsumsi secara rutin disertai dengan olahraga pendamping. Saya sering menggunakan Pro Gainer sebagai suplemen harian. Selain untuk menambah berat badan, Pro Gainer juga mampu menambah massa otot.


Sebagai penggemar suplemen penambah BB dengan rasa yang super unik dan enak, saya merasa senang ketika Pro Gainer ini sudah berstandar internasional. Hal ini tentu membuat saya yakin dan tidak was-was ketika mengkonsumsi Pro Gainer. Bahan yang digunakan dalam proses produksinya juga menggunakan bahan alami dari serat gandum sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping yang bahaya.

Sejauh ini saya selalu membeli Pro Gainer melalui official TikTok Shopnya karena selalu banyak diskon, tapi sepertinya Pro Gainer juga  tersedia di marketplace lain seperti Shopee atau bahkan tersedia di agen-agen terdekat dari tempat tinggal. Jadi bener-bener memudahkan dalam proses pembelian.

Pro Gainer dari Muscle First diperuntukkan bagi kita-kita yang punya BB di bawah rata-rata dan gak punya banyak waktu untuk makan, haha. Kandungan di dalam produknya sudah terbukti sebagai bahan yang terpercaya untuk menaikan asupan kalori dengan mudah dan rendah lemak. Dari per satu sajian Pro Gainer tubuh akan mendapatkan protein sebesar 55 gram yang worth it banget untuk pembentukan otot. Ada juga 1.030 kalori yang pastinya oke banget untuk naikin BB. Gak ketinggalan Pro Gainer juga memiliki kandungan 160 gram karbohidrat kompleks.

Jujur ya, saya harus bilang WOW dan sangat terpukau dengan tubuh saya sendiri setelah mengkonsumsi Pro Gainer dari Muscle First ini. Bukannya berlebihan, tapi saya emang harus mengakui bahwa hasilnya bener-bener memuaskan, massa tubuh naik jadi lebih ideal, massa otot juga udah mulai terbentuk sempurna.

Nahh, buat temen-temen yang udah cobain Pro Gainer dari Muscle First boleh banget loh share pengalamannya di kolom komentar, yukk!